Senin, 17 Oktober 2016

INI TANDA-TANDA KALAU CEWEK TERSEBUT SUKA SAMA KAMU.

Tags

Add caption
Remaja pasti sangat identik dengan masalah percintaan,Apalagi kalau gak bisa move on dari doi,aduh rasanya itu kaya gimanaaa gituuu :D.Dalam percintaan mayoritas nya lelaki lah yang harus berusaha buat dapetin pasangan,emang ada wanita yang berusaha cari pasangan?.Ada sih,tapi jarang-jarang saya dengar kalau wanita yang berusaha cari pasangan.Jadi,sebagai seorang lelaki itu harus berani,kalau istilah kerennya itu "Gentleman" :D.Tetapi seorang lelaki itu juga butuh kode dari seorang wanita agar lelaki itu lebih semangat dan percaya diri.
Cewek itu punya cara-cara yang unik buat ngasi kode ke cowok tapi lumayan sulit buat dipahami,karena cewek itu suka malu kalo kamu tau dia suka sama kamu.
Jadi ini dia "INI TANDA-TANDAKALAU CEWEK SUKA SAMA KAMU"


1|  BERTANYA YANG IDENTIK DENGAN STATUS KAMU.
Sebelum cewek ngasi kode yang lebih keras kekamu,cewek akan mencari tau terlebih dahulu tentang status kamu,baik secara langsung maupun dengan orang terdekat kamu.
sebagai contoh: "Nanti pacar kamu marah kita sms an".Itu adalah pertanyaan buat memastikan apakah kamu jomblo atau tidak.Pernah dapet gitu kagak dari seorang cewek?... :D

2| MEMBERI PERHATIAN LEBIH.
Kalau seorang cewek tidak punya rasa suka sama sekali dengan kamu pasti dia tidak perduli dengan keadaan kamu.Banyak cara yang akan doi lakukan buat kasi perhatian lebih,seperti memperbaiki penampilan kamu dan memberi kamu semangat atau motivasi.Bisa juga lewat kata-kata keseharian seperti "kamu sudah makan?,kamu dimana?dengan siapa?jaga kesehatan ya?hati-hati ya?".

3| SALAH TINGKAH.
Kalau ketemu kamu suka lakuin hal yang tidak biasa dia lakuin,seperti yg menjadi pendiam atau malah menjadi suka bicara,Suka buka ponsel(padahal kagak tau mau buka apa di ponsel) :D.

4| JAIM.
Cewek akan selalu tampil sebaik mungkin kalau didepan kamu mulai dari berpakaian,rambut,kondisi wajah,maupun wangi parfum.

5| PROMOSI.
Promosi disini bukan berarti promosi suatu produk atau lain nya gan :D.Promosi yang saya maksud itu,si cewek akan memperjelas statusnya kepada kamu,baik secara langsung maupun tidak langsung.

6| RESPONSIF.
Jika kamu sedang biacara,si cewek akan berusaha kasi jawaban sebaik mungkin buat kamu dan selalu naggapin kamu alias tidak cuek bebek.Jadi biasa nya ngobrol bareng cewek yang suka sama kamu itu asyik banget.

7| SENANG KALAU DAPAT KABAR DARI KAMU.
Setiap 5 menit sekali selalu cek ponsel apakah ada pesan dari kamu.Kalau dia lihat ada pesan dari kamu pasti dia cepat banget tuh balas nya,dan selalu nunggui balasan dari kamu.Kalau satu hari tanpa kabar kamu itu rasanya hampa banget dia.

8| MALU-MALU.
Kalau pas lagi bedua coba deh kamu pandang dia,kalau dia suka sama kamu pasti tersipu malu gitu.

9| CURI-CURI PANDANG.
Sering perhatiin kamu baik lagi di sekolah atau di tempat umum.Dan saya rasa bukan hanya wanita yang melakukan hal ini.Lelaki juga sama :D.

10| SELALU ADA BUAT KAMU.
Cewek tersebut akan selalu luangin waktunya buat kamu walaupun dia lagi sibuk.Apalagi kalau kamu ajak dia jalan dia pasti mau banget tuh.

11| TO THE POINT.
Kalau cara-cara tersebut tidak berhasil buat bikin kamu nyatain cinta ke dia,kemungkinan dia akan marah campur sedih gitu."KAMU KOK GAK PEKA-PEKA SIH" itu kalimat yang sering cewek ungkapin :D.





Terimakasih sudah membaca artikel INI TANDA-TANDA CEWEK TERSEBUT SUKA SAMA KAMU.





Jika kalian menyukai artikel "INI TANDA-TANDA CEWEK TERSEBUT SUKA SAMA KAMU" silahkan kalian like atau share supaya  saya bisa memberikan informasi-informasi menari lainnya :D

Terimakasih sudah berkunjung

This Is The Oldest Page

7 komentar

yang terakhir itu lho udah jelas banget, heheh
aku juga beberapa kali ngalamin itu dari cewe tapi ya sudahlah, aku gk baperan kali, :v

HEHE :D
Mungkin agan harus lebih peka han :D
Kasian kan cewe nya :D

Sudah dapat kode ya gan :D
Nunggu apalagi nyatain aja :D

kalo doi suka ngeliatin gw mulu itu tandanya gimana sob hehehehe.,.

mungkin dia penasaran sama lu sob
Udah dah sob lu langsung tembak aja :D
tapi jangan sampai dia mati ya sob hehe :v


EmoticonEmoticon